Ingin Perbesar 'Cuan' saat Trading Kripto, Coba Strategi Ini

Ingin Perbesar 'Cuan' saat Trading Kripto, Coba Strategi Ini
Simak strategi agar trading kripto lebih menguntungkan atau cuan. Ilustrasi: Sultan Amanda/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mendapatkan cuan lebih tinggi saat trading aset kripto mungkin saja terjadi, jika investor memiliki strategi yang pas.

Namun, kebanyakan penyedia layanan trading akan mengenakan berbagai biaya untuk para pelaku trading, termasuk biaya transaksi.

Tanpa disadari, biaya ini dapat menjadi beban tersendiri dalam transaksi harian yang dilakukan secara cepat dan berkala.

Ada pula bursa yang tidak banyak mengenakan biaya, bahkan dengan pengenaan biaya transaksi yang dapat dikatakan rendah dan sangat menguntungkan.

CEO dari MoonXBT.com Jett Leung mengatakan bursa kripto MoonXBT.com tak seperti kebanyakan bursa kripto lain mengenakan biaya pembelian, deposit, trading, penarikan dana, serta biaya taker dan maker (biaya dalam buku pesanan transaksi).

"Karena MoonXBT.com memahami bagaimana keinginan para pengguna platform-nya,” ujar Leung dalam keterangannya (09/12).

Leung menjelaskan dalam di bursa ini, biaya yang dikenakan terbilang sangat sedikit, yaitu biaya untuk trading, inap (transaksi yang dibuka lebih dari satu hari), dan penarikan dana.

"MoonXBT.com juga mengenakan biaya yang sangat rendah, yakni di bawah 0,05 persen saja. Beberda dengan beberapa bursa kompetitif lainnya banyak mengenakan biaya minimal satu persen," ungkap Leung.

Simak strategi agar trading kripto lebih menguntungkan atau cuan, begini caranya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News