Ingin Pimpinan KPK Terangsang Ungkap Hambalang

Ingin Pimpinan KPK Terangsang Ungkap Hambalang
Puluhan wanita seksi yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat untuk Keadilan saat menggelar aksi di Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (25/4). Foto: Boy M Kusdharma
JAKARTA – Belasan perempuan seksi yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat untuk Keadilan mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (25/4) sekitar pukul 13.00. Mereka mendesak KPK segera menuntaskan kasus dugaan korupsi proyek Pusat PendidIkan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

          

Selain itu, mereka mendesak KPK menangkap Ketua Konsorsium Proyek Hambalang dari PT Adhi Karya-PT Wijaya Karya, Teuku Bagus Mokhammad Noor. Mereka menganggap Teuku Bagus berperan besar dalam kasus dugaan korupsi Hambalang yang merugikan negara hingga Rp 243 miliar itu.

Salah seorang gadis yang turut mendatangi KPK, Santi, meyatakan, sudah saatnya lembaga antikorupsi ini memeriksa dan menahan Teuku Bagus.  "Kami minta KPK segera menangkap Teuku Bagus M Noor yang kini sudah menjadi tersangka Hambalang," katanya di Kantor KPK, di Jakarta Selatan.

           

Dia mengatakan, KPK sudah memiliki bukti yang jelas untuk memeriksa Teuku Bagus dan segera menjebloskannya ke tahanan.  Dalam aksi itu, para wanita seksi itu juga membagi-bagikan bunga mawar dan obat kuat Akar Dewa.

JAKARTA – Belasan perempuan seksi yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat untuk Keadilan mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News