Ingin Redakan Jerawat dan Kurangi Minyak di Wajah? Masker Gel Ini Solusinya

Ingin Redakan Jerawat dan Kurangi Minyak di Wajah? Masker Gel Ini Solusinya
Dua produk masker gel dari brand Eileen Grace, yakni Deep Cleansing Black Jelly Mask dan Moisturize Rose Jelly Mask. Foto: dokumentasi tim Eileen Grace

jpnn.com, JAKARTA - Eileen Grace asal Taiwan membuat terobosan baru dengan meluncurkan masker bertekstur gel (jelly) pertama di Indonesia.

KOL Community and Public Relations Specialist Anggy Helvironica Tobing Eileen Grace mengatakan ada dua produk andalan mereka, yaitu Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep Cleansing Black Jelly Mask.

Dua produk unggulan ini diklaim mampu memberikan efek kulit cerah, mulus, meredakan jerawat, dan memudarkan bekas jerawat atau bopeng, serta mengurangi minyak berlebih dalam kurun waktu 14 hari.

“Duo hero product ini memiliki fungsi berbeda yang disesuaikan dengan tipe kulit, seperti Moisturize Rose Jelly Mask sebagai masker yang digunakan untuk kulit berjerawat, iritasi dan aman digunakan setiap hari,” ucap Anggy, Selasa (2/8).

Kemudian, Deep Cleansing Black Jelly Mask dapat membersihkan komedo tanpa rasa sakit, mengangkat sel kulit mati, dan membersihkan pori-pori dengan pemakaian tiga kali dalam seminggu.

Eileen Grace juga memperkenalkan pemakaian masker secara bersamaan sesuai kebutuhan, multimask.

“Kami memasarkan produk secara daring melalui e-commerce dengan branding dan promosi di media sosial. Produk Eileen Grace bisa didapatkan di Shopee, Tokopedia, Zalora, TiktokShop,” jelasnya.(mcr4/jpnn)

Eileen Grace asal Taiwan meluncurkan masker bertekstur gel (jelly) pertama di Indonesia.


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News