Ingin Regenerasi, Ruhut Dukung Anas dan Andi

Ingin Regenerasi, Ruhut Dukung Anas dan Andi
Ingin Regenerasi, Ruhut Dukung Anas dan Andi
JAKARTA – Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengaku lebih memilih menjagokan tokoh-tokoh moda dalam bursa kandidat ketua umum Parrtai Demokrat ketimbang dari kalangan tua. Menurut Ruhut, pemilihan Ketua Umum Demokrat pada Kongres II di Bandung, Mei mendatang, sudah selayaknya menjadi momentum regenerasii di partai yang dibidani Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Ruhut pun langsung menyebut dua tokoh muda Demokrat yang disokongnya. ”Supaya ada regenerasi di tubuh partai. Saya yakin yang menang antara Andi dan Anas,” kata Ruhut disela-sela diskusi di Cikini, Jakarta, Sabtu (27/3).

Alasan Ruhut menjagokan poros muda karena dinilai lebih gesit dan militan. Meski begitu, kata dia, yang menjadi pemenang nantinya tetap tergantung dari cara menggalang dukungan dari masing-masing tingkat pengurus baik pusat, daerah maupun cabang.

Ruhut menambahkan, ada sekitar 540 pengurus cabang yang masing-masing memiliki satu suara pada pemilihan ketua umum di kongres, termasuk 33 DPD Demokrat di setiap provinsi dan satu suara dari DPP.

JAKARTA – Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengaku lebih memilih menjagokan tokoh-tokoh moda dalam bursa kandidat ketua umum Parrtai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News