Ingin Sempurnakan Kekuatan Tim, PSBS Biak Bakal Datangkan 3 Pemain Senior

Ingin Sempurnakan Kekuatan Tim, PSBS Biak Bakal Datangkan 3 Pemain Senior
Skuad PSBS Biak. Foto: Dokumentasi PSBS Biak

jpnn.com, JAKARTA - PSBS Biak ingin menambah kekuatan dengan merekrut nama-nama beken untuk mengarungi Liga 2 musim 2023/24.

Tercatat manajemen tim dari kota Karang Panas itu mengincar beberapa nama seperti Victor Igbonefo (Persib Bandung), Yohanes Ferinando Pahabol (Persik Kediri), hingga Muhammad Tahir (Madura United).

Manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas mengungkapkan bahwa pihaknya tengah menjalin komunikasi intens dengan tiga pemain tersebut.

Diharapkan ketiganya bisa cepat bergabung dengan tim berjuluk Napi Bongkar itu untuk menghadapi putaran kedua kompetisi kasta kedua di Liga Indonesia itu.

“Mereka bertiga adalah pemain yang punya kualitas bagus. Jika satu dari mereka mau bergabung dengan kami tidak ada masalah. Terpenting bagi kami sekarang adalah semua seusai dengan kebutuhan tim untuk meraih target yang diinginkan,” ungkap pria kelahiran 26 September 1982 itu.

Selain mengincar beberapa penggawa lokal, manajemen juga berencana mengganti pemain asing kuota Asia yakni Ryohei Miyazaki.

Pemain asal Negeri Matahari Terbit itu dinilai gaya bermainnya masih belum pada dengan racikan pelatih Hendri Susilo.

Sejauh ini PSBS Biak tercatat dihuni beberapa pemain berpengalaman seperti Fabiano Beltrame, Alberto Goncalves, Vendry Mofu, Nelson Alom, hingga Mamadou Barry.

PSBS Biak ingin menambah kekuatan dengan merekrut nama-nama beken untuk mengarungi Liga 2 musim 2023/24

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News