Lini Serang Kembali Tumpul, PSBS Biak Ditahan Imbang Persipal Palu

Lini Serang Kembali Tumpul, PSBS Biak Ditahan Imbang Persipal Palu
Pemain PSBS Biak, Milan Nere saat berlaga menghadapi Persipal Palu pada laga lanjutan Liga 2 musim di di Stadion Cenderawasih, Biak, Jumat (22/9/2023). Foto: Dokumentasi PSBS Biak

jpnn.com, JAKARTA - PSBS Biak harus puas bermain imbang saat menghadapi Persipal Palu pada laga lanjutan Liga 2 musim 2023/24.

Dalam laga yang digelar di Stadion Cenderawasih, Biak, Jumat (22/9/2023), Ruben Sanadi dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim yang sebelumnya bernama Babel United itu.

Pada pertandingan ini, tim berjuluk Badai Pasifik itu mencetak gol terlebih dahulu melalui Alberto Goncalves di menit ke-24’.

Keunggulan PSBS Biak tidak bertahan hingga akhir laga mengingat Persipal mampu menyamakan skor di menit ke-50’ melalui Irfan Mofu.

Pelatih PSBS Biak, Hendri Susilo sangat menyesalkan hasil imbang tersebut mengingat timnya tampil di hadapan publik kota Karang Panas. 

Penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah mantan nakhoda Persiraja Banda Aceh itu mengingat pada laga ini ada beberapa peluang yang tidak berbuah gol.

Absennya Alexandro Ferreira akibat hukuman larangan bertanding akibat kartu merah menjadi satu di antara penyebab buntunya lini depan PSBS Biak di dua laga terakhir.

Beberapa pemain pengganti seperti Mamadou Hady Barry dinilai masih kurang garang seperti pemain asal Brasil tersebut dan masih belum seusai harapan.

PSBS Biak harus puas bermain imbang saat menghadapi Persipal Palu pada laga lanjutan Liga 2 musim 2023/24

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News