Ingin Suasana Berbeda

Ingin Suasana Berbeda
Ingin Suasana Berbeda
Awalnya Rico Pangadjaja mengelola perusahaan tekstil di bilangan Kuningan Jakarta Selatan. Hingga saat ini bisnisnya terus berlangsung dengan baik. Tak puas sampai di situ, belum lama ini dia membuat sebuah sarana olah raga futsal dan fasilitasnya yang diberi nama Kuningan Village. Seperti apa?

RICO Pangadjaja lama berkecimpung di industri garmen.Saat ini, dia menjabat sebagai managing director PT Celio Pratama Industries. Dia juga memiliki pengalaman di PT. Busanarama Textile and Garment sebagai factory manager.Celio Primary Industries adalah produsen garmen dengan spesialisasi kemeja dan blus wanita serta laki-laki. ’’Perusahaan ini berdiri sejak 1998,’’ tandasnya kepada JPNN.

Pabrik garmen tersebut beroperasi untuk skala menengah dengan kapasitas bulanan sebesar 15.000 - 20.000 potong dan melayani merek top nasional Indonesia. ’’Komitmen kami sederhana, memberi lebih dari yang kita janjikan dan order akan ditangani secara profesional,’’ kata pria ramah tersebut.

Di perusahaan milik sendiri itu, dia bertugas mengelola, mengarahkan, dan mengawasi seluruh proses untuk memastikan semua klien puas dengan hasil kerjanya. ’’Saya menerapkan pengalaman bekerja di PT. Tekstil dan Garment Busanarama sebagai salah seorang  pemimpin dan para raksasa di industri garmen,’’ urainya.

 

Awalnya Rico Pangadjaja mengelola perusahaan tekstil di bilangan Kuningan Jakarta Selatan. Hingga saat ini bisnisnya terus berlangsung dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News