Ingin Suntik Putih, Vitalia Minta Duit Fathanah

Ingin Suntik Putih, Vitalia Minta Duit Fathanah
BERSAKSI - Vitalia Sesha bersama beberapa saksi lainnya saat memberikan keterangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (16/9). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Dalam kesaksiannya di sidang Fathanah, model cantik Vitalia Sesha mengaku pria parlente itu sangat baik padanya. Apapun yang diminta, selalu dipenuhi oleh Fathanah. Vitalia mengaku pernah diberikan uang Rp 25 juta oleh Fathanah untuk dirinya melakukan suntik putih.

"Waktu itu saya minta 25 juta karena mau suntik putih. Suntiknya 6 kali, harganya segitu. Maklum saya kan entertain, ikut-ikutan teman-teman saya," kata Vitalia malu-malu dalam sidang pada Senin, (16/9).

Menurut Vitalia, Fathanah sering memberinya uang baik dalam bentuk tunai maupun melalui transfer rekening. Ia mengaku tidak pernah menolak uang itu, karena memang dibutuhkan untuk kehidupannya dan anak-anaknya.

Selain uang, ia juga banyak mendapat hadiah barang mewah lainnya."Saya pernah dapat handphone Apple sama tas dan dompet Louise Vitton. Tapi tas dan dompetnya, saya jual lagi buat kebutuhan saya dan anak-anak," jelas Vitalia. (flo/jpnn)

JAKARTA--Dalam kesaksiannya di sidang Fathanah, model cantik Vitalia Sesha mengaku pria parlente itu sangat baik padanya. Apapun yang diminta, selalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News