Ingin Tarung Di Jakarta

Ingin Tarung Di Jakarta
Ingin Tarung Di Jakarta
JAKARTA- Rencana pertarungan juara dunia kelas bulu (57,1 kg) WBA, Chris John, pada Desember mendatang di Indonesia sudah menjadi keputusan Chris John Manajemen (CM). Pasca mempertahankan gelarnya ke-12 usai menang angka mutlak atas Ricardo "Rocky" Juarez di MGM Grand Las Vegas, Nevada - Amerika Serikat, Minggu lalu Wib, rencana pertarungan tersebut langsung dibahas.

      

Dari hasil pembicaraan dengan Craig Christian, pelatih sekaligus manajer Chris John, disepakati pertarungan akan digelar di Jakarta atau di Bali. Pertarungan itu akan dipromotori Zaenal Thayeb, pengusaha dan pemilik sasana Mirah Silver Bali, yang ikut mendampingi Chris John saat bertarung melawan Rocky Juarez di Las Vegas, Amerika Serikat.

     

Saat baru mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa lalu (22/9), jika tidak bisa digelar di Indonesia, Craig Christian memang menginginkan digelar di Australia. Tetapi rencana di Australia itu hanya menjadi alternatif terakhir. "Pertarungan akan dilaksanakan di Australia, jika tidak ada promotor Indonesia yang sanggup menggelarnya," kata Zaenal.

      

Melihat kemenangan Chris John atas Rocky Juarez diperoleh dengan perjuangan sangat berat, Zaenal kembali terpanggil untuk mempromotori pertarungan berikutnya. Harapannya, agar gelar juara dunia tinju satu-satunya milik Indonesia itu bisa kembali dipertahankan.

   

JAKARTA- Rencana pertarungan juara dunia kelas bulu (57,1 kg) WBA, Chris John, pada Desember mendatang di Indonesia sudah menjadi keputusan Chris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News