Tak Ada Bonus untuk The Dragon

Tak Ada Bonus untuk The Dragon
Chris Jhon mengaku tidak terlalu memikirkan bonus dari pemerintah, atas prestasinya mempertahankan gelarnya sebagai Juara dunia kelas bulu WBA di Las Vegas AS beberapa waktu lalu.
JAKARTA - Petinju The Dragon Chris Jhon sukses mempertahankan gelar kelas bulu WBA (Asosiasi Tinju Dunia), setelah mengalahkan petinju Amerika Serikat Rocky Juarez di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (20/9) lalu. Kemarin, The Dragon sudah kembali ke tanah air.

Kedatangannya di Indonesia disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Adyaksa Dault, dalam sebuah acara penyambutan yang sederhana di Bandara Soekarno-Hatta di Jakarta, Selasa (22/9) kemarin. Tidak ada kabar baik lain yang dibawa Menpora saat penyambutan kecuali hanya menjanjikan The Dragon akan diterima Presiden SBY pada 7 Oktober mendatang.

Sementara bonus sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah, atas sukses yang di raih Chris Jhon tidak disebut-sebut Adyaksa. Menpora menyatakan bahwa pemerintah bangga dengan prestasi yang diukir Chris Jhon, "Karena itu, Presiden SBY akan bertemu muka dengan Chris Jhon, sebagai acara puncak Haornas yang sempat tertunda," ujarnya.

Soal bonus, Menpora menghakui pihaknya memang tidak menganggarkan hal itu."Kita hanya memfasilitasi semua kebutuhan Chris Jhon, namun soal bonus memang tidak ada alokasinya karena dia bertarung melalui jalur profesional," ujarnya.

JAKARTA - Petinju The Dragon Chris Jhon sukses mempertahankan gelar kelas bulu WBA (Asosiasi Tinju Dunia), setelah mengalahkan petinju Amerika Serikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News