Raikkonen Balik ke McLaren ?

Raikkonen Balik ke McLaren ?
Raikkonen Balik ke McLaren ?
LONDON – Perjalanan Kimi Raikkonen bersama Ferrari musim ini tidak menggembirakan. Juara dunia 2007 itu baru mengoleksi satu kemenangan di GP Belgia, 30 Agustus lalu. Plus kondisi yang kurang bersahabat di Tim Kuda Jingkrak, pembalap Finlandia tersebut dikabarkan pindah ke tim lain musim depan. Salah satu yang potensial dituju adalah tim lamanya, McLaren.

Berdasar kabar yang dilansir beberapa media Inggris, Raikkonen telah menandatangani outline agreement, semacam perjanjian kasar untuk balik memperkuat McLaren pada musim 2010. Sebagai ganti, Ferrari sangat mungkin memboyong pembalap Renault Fernando Alonso yang memang sudah lama mereka bidik.

Menurut laporan Daily Mirror, Raikkonen pada dasarnya menyetujui klausul kontrak untuk kembali memperkuat tim yang berbasis di Woking tersebut. Apalagi, Ferrari sudah ngebet ingin memutus kontraknya yang habis tahun depan. Meski, hal itu berarti Kuda Jingkrak harus membayar 25 juta euro (setara Rp 357,5 miliar).

’’Raikkonen siap mengosongkan tempatnya di Ferrari dan memutus kontrak yang baru selesai pada musim 2010. Tapi, hanya jika Ferrari membayar sisa gajinya,’’ demikian pernyataan sumber dalam Ferrari yang dikutip Mirror.

LONDON – Perjalanan Kimi Raikkonen bersama Ferrari musim ini tidak menggembirakan. Juara dunia 2007 itu baru mengoleksi satu kemenangan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News