Ingin Habiskan Karier di Inggris

Ingin Habiskan Karier di Inggris
Ingin Habiskan Karier di Inggris
FERNANDO Torres baru dua musim ber­kiprah di Inggris. Namun, penyerang Li­ver­pool asal Spanyol itu sudah merasa co­cok. Dia pun berencana menghabiskan sepuluh ta­hun lagi karirnya di negeri mo­narki itu. Tor­res tidak punya rencana balik ke Spanyol.

"Saya masih punya empat tahun kontrak di sini (Liverpool) dan saya sangat senang. Saya sama sekali tidak memikirkan kemungkinan kembali bermain di Liga Spanyol saat ini," ungkap Torres kepada Sky Sport News.

"Saya tidak tahu sampai kapan akan bermain di Inggris. Mungkin dalam dua tahun atau sepuluh tahun lagi. Yang jelas, saya sa­ngat menikmati bermain di Inggris. Saya ingin bertahan dalam waktu yang lama," ujar mantan kapten Atletico Madrid tersebut.

Pemain berjuluk El Nino itu sangat menyukai atmosfer sepak bola di Liga Inggris. Tanpa ragu, striker berusia 25 tahun itu menyatakan bahwa Premier League merupakan kompetisi yang lebih gemerlap daripada Liga Primera Spanyol.

FERNANDO Torres baru dua musim ber­kiprah di Inggris. Namun, penyerang Li­ver­pool asal Spanyol itu sudah merasa co­cok. Dia pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News