256 SMA Siap Laga di Piala Coca Cola

256 SMA Siap Laga di Piala Coca Cola
256 SMA Siap Laga di Piala Coca Cola
JAKARTA--PT Coca Cola Indonesia menyatakan siap untuk kembali meggelar ajang Piala Coca Cola yang merupakan pesta sepakbola antar SMU pada 10 Oktober hingga 14 November 2009 mendatang.

“Melalui ajang ini, Coca Cola mengajak para remaja untuk selalu mengedepankan semangat hidup positif,” ujar Marketing Manager Coca Cola Trademark PT Coca Cola Indonesia Toni Darusman ketika ditemui di Shangri-La Hotel, Jakarta , Jumat (11/9).

Di tahun kelima penyelenggaraannya, terang Toni, pihaknya tetap mengusung sportivitas, fair play serta prestasi sebagai pesan utamannya. “Selain sebagai ajang kompetisi, Piala Coca Cola juga menjadi suatu ajang uji prestasi dan latih kemampuan bagi para siswa SMU dalam bermain sepakbola,” ungkap Toni.

Toni menyebutkan, Piala Coca Cola 2009 kali ini akan diikuti oleh sebanyak 256 SMU se-Jabotabek. “Tahun ini, selain Jakarta dan Bandung, Piala Coca Cola juga akan turut hadir di Surabaya dengan memberikan pengalaman sepakbola yang unik bagi para pemain, supporter dan penonton,” imbuhnya.

JAKARTA--PT Coca Cola Indonesia menyatakan siap untuk kembali meggelar ajang Piala Coca Cola yang merupakan pesta sepakbola antar SMU pada 10 Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News