Pedrosa Ganggu Duo Yamaha

Pedrosa Ganggu Duo Yamaha
Pedrosa Ganggu Duo Yamaha
SAN MARINO - MISANO Fiat Yamaha menunjukkan tanda-tanda akan mendominasi balapan di GP San Marino di Misano hari ini. Dua pembalap mereka, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo selalu menjadi yang tercepat di latihan. Mereka juga mencatatkan waktu yang kompetitif di kulaifikasi. Beban unggulan untuk memenangi balapan pun ada pada kedua pembalap teratas di klasemen pembalap itu.

   

Rossi sekarang hanya unggul 25 poin dari Lorenzo, dengan 125 poin maksimal yang tersedia.     Celaka yang dialami Rossi serta kemenangan yang diraih oleh Lorenzo di Indianapolis pekan lalu, jelas membuat kompetisi makin ketat. Jika ingin mempertahankan gelar, Rossi harus kembali memperlebar jarak poinnya dengan kemenangan di sirkuit. Apalagi, sirkuit itu sudah seperti kandang sendiri bagi pemilik julukan The Doctor itu.

   

Setelah menjadi yang tercepat di latihan, Rossi menjadi yang tercepat di kualifikasi, kemarin (5/9). Dia mengungguli pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang menempati start kedua, sementara Lorenzo yang menguntitnya sepanjang latihan berada di posisi ketiga.

   

"Posisi start terdepan tak hanya menyenangkan, tapi juga sangat penting untuk balapan besok. Lintasan licin saat kualifikasi bila dibandingkan saat latihan. Tapi, tim membuat pekerjaan fantastis dengan mengganti ban saat dibutuhkan," ujar Rossi.

   

SAN MARINO - MISANO Fiat Yamaha menunjukkan tanda-tanda akan mendominasi balapan di GP San Marino di Misano hari ini. Dua pembalap mereka, Valentino

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News