Tak Ada Atribut Chris John di MGM Grand

Tak Ada Atribut Chris John di MGM Grand
MGM - Poster promosi laga Mayweather vs Marquez yang akan berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (19/9) waktu setempat atau Minggu (20/9) WIB. Petinju Indonesia Chris John juga akan berlaga di tempat ini sebagai partai tambahan, melawan Ricardo "Rocky" Juarez. Foto: Erwin DN/JPNN.
LAS VEGAS - Pertandingan rematch antara Chris John melawan Ricardo "Rocky" Juarez siap digelar di MGM Grand Garden Arena, di komplek hotel dan kasino MGM Grand di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Sabtu (19/9) waktu setempat atau Minggu (20/9) WIB. Namun, karena laga ini adalah pertandingan tambahan untuk partai utama antara Floyd Mayweather vs Juan Manuel Marquez, tak terlihat atribut Chris John di sekitar venue.

Wartawan JPNN yang saat ini sedang berada di Las Vegas melaporkan, Kamis (17/9) waktu setempat atau Jumat (18/9) WIB, semua materi promosi baik poster maupun video di MGM Grand hanya menampilkan informasi mengenai pertandingan utama antara Mayweather melawan Marquez. Meski begitu, bukan berarti publik AS tak tahu akan ada duel ulang Chris John melawan Rocky. Pertandingan ini termasuk yang ditunggu, setelah rencana tarung di Staples Center, Los Angeles (LA), 27 Juni lalu, batal karena Chris John sakit.

Loket-loket penjualan tiket telah dibuka, baik di sejumlah ticket box di MGM Grand maupun secara online melalui internet dan pemesanan telepon. Dengan kapasitas venue yang bisa menampung hingga 15 ribu penonton, promotor Golden Boys Promotion menjual tiket dengan beberapa level harga, dari yang termurah seharga 150 dolar AS hingga yang termahal 1.000 dolar AS.

Sejauh ini, belum ada informasi berapa jumlah tiket yang telah terjual. Yang pasti, pemesanan melalui ticket box maupun online masih tersedia untuk semua level harga. "Masih tersedia. Tetapi sebaiknya anda beli sekarang, sebelum kehabisan besok," kata petugas penjualan tiket di depan lobi MGM Grand Garden Arena.

LAS VEGAS - Pertandingan rematch antara Chris John melawan Ricardo "Rocky" Juarez siap digelar di MGM Grand Garden Arena, di komplek hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News