Chris John : Terima Kasih Indonesia

Chris John : Terima Kasih Indonesia
Foto : Erwin D Nugroho/JPNN
LAS VEGAS – Chris John secara khusus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia, yang telah memberi dukungan luar biasa dan doa kepada dirinya, hingga bisa tetap mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu WBA untuk kali ke 12, setelah menang mutlak atas lawannya, Ricardo “Rocky” Juarez, dalam pertandingan ulang (rematch) di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (19/9) waktu setempat atau Minggu (20/9) WIB kemarin.

“Ini tidak mudah. Pertandingan yang keras dan Rocky bermain cukup baik. Tetapi saya yakin doa warga Indonesialah yang mengantarkan kemenangan saya. Terima kasih Indonesia. Kemenangan ini adalah kemenangan Indonesia,” kata Chris John kepada JPNN di Las Vegas, sesaat setelah pertandingan selesai.

Pertandingan yang disaksikan belasan ribu penonton di MGM Grand Las Vegas ini merupakan laga ulang setelah laga di Huoston, Texas pada Februari lalu berakhir draw. Semula, rematch akan digelar di Staples Center Las Vegas pada 27 Juni, namun batal karena gangguan kesehatan pada Chris John.

Pada pertandingan kemarin, petinju bergelar The Dragon ini menang mutlak dengan angka masing-masing juri 114-113, 119-109 dan 117-111. Chris John sendiri bertanding di bawah “tekanan” hampir 5 ribu kaum hispanik yang memenuhi gelanggang MGM Grand. Warga Meksiko memang ramai datang karena selain pertandingan Chris melawan Rocky, juga ada partai utama antara Floyd Mayweather (AS) melawan Juan Manuel Marquez asal Meksiko. Sementara warga Indonesia yang menyaksikan langsung pertandingan ini diperkiran tak lebih dari 30 orang.

LAS VEGAS – Chris John secara khusus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia, yang telah memberi dukungan luar biasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News