Ingin Tiket Final, Munchen Butuh Dukungan Suporter

Ingin Tiket Final, Munchen Butuh Dukungan Suporter
Ingin Tiket Final, Munchen Butuh Dukungan Suporter

jpnn.com - MUNCHEN - Laga hidup mati akan tersaji di Allianz Arena markas  Bayern Munchen, Rabu (30/4) dini hari WIB. Munchen akan menjajal ketangguhan raksasa Spanyol, Real Madrid dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions Eropa. Ini adalah partai penentuan siapa yang berhak melaju ke partai final.

Meski bertindak sebagai tuan rumah tekanan kini berada di pihak Munchen. Betapa tidak, Madrid yang bertamu ke Jerman membawa bekal tiga angka setelah  menggebuk Munchen 1-0 di laga leg pertama. Karena itulah menang dalam laga dini hari nanti menjadi keharusan bagi tuan rumah jika ingin mempertahankan gelar Champions yang mereka raih musim lalu.

Karena itu, selain kekompakan tim pelatih Munchen, Pep Guardiola berharap banyak pada dukungan pendukung setia mereka untuk memberi suntikan semangat di Allianz Arena. 

"Kami membutuhkan para pendukung yang sejauh ini telah (memberi dukungan) luar biasa. Mereka bisa mendorong kami menuju final. Tim menginginkan hal tersebut (final), saya ingin, para pendukung ingin dan bersama kita bisa meraihnya," ujar Guardiola dalam situs resmi UEFA.
 
Belajar dari kekalahan 1-0 di laga leg pertama Guardiola kini memfokuskan perhatian pada serangan balik cepat yang biasa digunakan Madrid untuk melumpuhkan lawan.  Menurutnya kekompakan dalam menutup ruang gerak Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mutlak dilakukan.

"Serangan balik Madrid cepat. Jika Anda kehilangan bola Anda harus memastikan  menutup ruang dan membuat pertahanan yang kompak. Mereka akan berusaha untuk mempertahankan keunggulan mereka selama 90 menit," pungkasnya.(zul/jpnn)


MUNCHEN - Laga hidup mati akan tersaji di Allianz Arena markas  Bayern Munchen, Rabu (30/4) dini hari WIB. Munchen akan menjajal ketangguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News