Ingin Ulangi Kemenangan, Ganjar Pranowo Ucapkan Terima Kasih kepada Mbak Puan

Ingin Ulangi Kemenangan, Ganjar Pranowo Ucapkan Terima Kasih kepada Mbak Puan
Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bergenggaman tangan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani pada Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani.

Ganjar menyampaikan ucapan terima kasihnya saat berpidato pada Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Jakarta, Sabtu (24/6).

Awalnya, di acara yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu, Puan Maharani membakar semangat kadernya untuk memenangkan PDIP di Pemilu Legislatif 2024.

Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu juga menyebut nama Ganjar sebagai bakal capres dari partai berlambang kepala banteng tersebut.

“Menangkan PDI Perjuangan dan calon presiden (dari) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo,” ujar Puan disambut aplaus puluhan ribu kader partai berlogo kepala banteng itu.

“Siap?” tanya Puan yang langsung disambut jawaban dengan kata yang sama secara kor.

Syahdan, Puan memberi waktu kepada Ganjar untuk berpidato.

“Kepada Mas Ganjar Pranowo, untuk menyapa seluruh kader PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia. Silakan,” ujar Puan.

Puan Maharani mempersilakan Ganjar Pranowo menyapa seluruh kader PDIP dari seluruh Indonesia yang menghadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News