Berorasi di SUGBK, Ganjar Gelorakan Spirit Bung Karno & Kelanjutan Program Jokowi

Berorasi di SUGBK, Ganjar Gelorakan Spirit Bung Karno & Kelanjutan Program Jokowi
Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo berorasi pada Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6). Ganjar berorasi saat dipersilakan oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk menyapa seluruh kader PDIP dari Seluruh Indonesia. Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo berorasi di Puncak Peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di Jakarta, Sabtu (24/6).

Di acara yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu, Ganjar menggelorakan spirit untuk memenangkan PDIP pada Pemilu 2024, mewujudkan ide Proklamator RI Soekarno, dan melanjutkan program yang sudah digagas Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ganjar menyampaikan orasinya saat dipersilakan oleh Ketua Bidang Politik Dewan pimpinan Pusat (DPP) PDIP Puan Maharani menyapa seluruh hadirin dan kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Awalnya Puan berpidato soal keputusan PDIP mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai capres pada Pilpres 2024. Megawati meneken keputusan itu pada 21 April 2023.

Suasana SUGBK langsung bergemuruh saat Puan menyebut nama Ganjar Pranowo. Puan pun mengajak seluruh kader partainya memenangkan PDIP dan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

“Kepada Mas Ganjar Pranowo, untuk menyapa seluruh kader PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia. Silakan,” ujar Puan.

Sejurus kemudian Ganjar beranjak dari tempat duduknya menuju mikrofon di samping kanan Puan.

Ganjar mengawali orasinya dengan pekik ‘merdeka’ yang disambut ucapan sama oleh ribuan kader PDIP.

Suasana SUGBK langsung bergemuruh saat Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyebut nama Ganjar Pranowo pada Puncak Peringatan Bulan Bung Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News