Ingkar Janji The Chainsmokers di Jakarta

Ingkar Janji The Chainsmokers di Jakarta
The Chainsmokers. Foto: AFP

jpnn.com - The Chainsmokers menutup rangkaian konsernya di Asia dengan tampil di Jakarta Jumat malam lalu (30/3). Sangat fun meski ada beberapa janji yang tidak ditepati.

Ketika The Chainsmokers merilis Don't Let Me Down dan Closer pada 2016, publik terhenyak. Mereka menyuguhkan racikan yang simpel, santai, dan pada beberapa titik, easy listening. Tidak melulu enak buat dansa, tapi bisa menemani berbagai kesempatan.

Kolaborasinya dengan Daya dan Halsey sungguh apik dan memanjakan telinga. Mereka bikin kita berpikir, ”Oh, EDM bisa ya dibikin seperti ini.”

Meski dikenal di AS sejak 2015 berkat single Roses, dua lagu itulah yang melontarkan popularitas duo beranggota Alex Pall dan Andrew Taggart tersebut ke seluruh dunia. Termasuk Indonesia.

Don’t Let Me Down dan Closer memuncaki tangga-tangga lagu di AS dan Eropa. Closer bahkan sempat berada di posisi teratas Billboard Top 100 selama 12 pekan beruntun.

Tidak mengherankan, ketika The Chainsmokers menggelar konser di Jakarta pada Jumat malam lalu, antusiasme publik memuncak.

Sekitar 15 ribu orang datang ke JIExpo, Jakarta, demi menikmati lagu-lagu hit mereka. ”Thank you, Jakarta. It's good to be here,” ucap Pall menyapa fans.

Sepanjang pertunjukan, keduanya tampil energik dan membawakan total 15 lagu yang disambut paduan suara dari bawah panggung. Selama show, mereka tidak berhenti dan bernyanyi mengiringi aksi idola mereka.

The Chainsmokers menutup rangkaian konsernya di Asia dengan tampil di Jakarta Jumat malam lalu (30/3). Sangat fun meski ada beberapa janji yang tidak ditepati

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News