Ini 3 Kandidat Pemain Terbaik Liga 1 2018, Anda Setuju?

Ini 3 Kandidat Pemain Terbaik Liga 1 2018, Anda Setuju?
Liga 1. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru mengeluarkan daftar kandidat pemain terbaik kompetisi Liga 1 2018, Rabu (5/12).

Daftar tersebut berdasarkan hasil evaluasi dan rapor penampilan pemain selama satu musim yang dipantau langsung oleh tim technical study group (TSG).

Salah seorang anggota TSG, Sudirman menyebutkan bahwa banyak pertimbangan untuk menentukan kandidat pemain terbaik di Liga 1 2018. Salah satunya adalah pemain tersebut penampilannya harus konsisten pada high level.

Kemudian si pemain juga menjadi role model di dalam tim, menonjol, dan memiliki leadership. “Dia harus secara konsisten memperlihatkan sikap positif dan antusias dalam tim,” kata Sudirman di laman resmi Liga Indonesia.

Selain kandidat pemain terbaik, tim TSG juga menginformasikan beberapa nama yang masuk dalam kandidat pelatih terbaik pemain muda terbaik Liga 1 2018.

“Sama dengan penentuan kandidat pemain terbaik, di kategori kandidat pelatih dan pemain muda terbaik, banyak pertimbangan yang harus kami perhatikan. Semuanya tak mudah dan prosesnya panjang,” ujar Sudirman. (li/jpnn)

Kandidat Pemain Terbaik
Rohit Chand Persija Jakarta
Willem Jan Pluim PSM Makassar
David Aparecido da Silva Persebaya Surabaya 

Kandidat Pemain Muda Terbaik
Hansamu Yama Pranata Barito Putera
Osvaldo Ardiles Hay Persebaya Surabaya
Febri Hariyadi Persib Bandung

Selain mengumumkan kandidat pemain terbaik Liga 1 2018, tim TSG juga merilis calon pemain muda terbaik dan pelatih terbaik musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News