Selasa, 18 Desember 2018 – 00:26 WIB

Goran Gancev Pasrah Menunggu Kesempatan

Kamis, 06 Desember 2018 – 15:22 WIB
Goran Gancev Pasrah Menunggu Kesempatan - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Goran Gancev sudah setengah musim bergabung dengan Sriwijaya FC. Meski memegang label defender asing, nyatanya tak membuat dia bermain secara reguler. Musim ini bisa dibilang jadi musim kelabu buat dia.

Bahkan, pemain berpaspor Macedonia itu terpaksa harus menerima dirinya lebih banyak duduk manis di bangku cadangan.

Itu karena pelatih Sriwijaya FC lebih mempercayakan satu slot posisi bek tengah untuk pemain lokal Ahmad Faris.

Dilihat dari catatan bermain, pemain nomor punggung 16 tersebut memang terbilang sedikit. Sepanjang setengah musim, Goran hanya dipercaya turun sebanyak tujuh kali. Berkontribusi dua kali membawa kemenangan.

Sebenarnya, saat baru didatangkan ke Sriwijaya FC, Goran tampil penuh secara reguler. Goran saat itu langsung diduetkan dengan Alan Hendrique di posisi jantung pertahanan. Hanya saja, penampilan Goran yang tidak stabil sempat mengecewakan jajaran pelatih dan pendukung Sriwijaya FC.

Tepatnya, saat dia tercatat melakukan dua kali blunder kala menjamu Persebaya Surabaya (16/9), yang berakibat hasil seri 3-3 di laga kandang. "Saya merasakan ini seperti surprise sepanjang saya bermain di kompetisi Indonesia," ungkap Goran Gancev.

Kondisi yang tidak bisa ditampik membuatnya cukup sedih. Meskipun begitu, dirinya saat ini mengaku hanya bisa pasrah. Karena semua itu merupakan keputusan pelatih.

"Saya tahu itu, semua keputusan coach. Saya pemain tidak bisa apa-apa, karena dia sekarang pelatih. Saya juga tetap respek keputusan itu sepenuhnya dari pelatih," beber pemain yang pernah bermain untuk Arema FC dan Semen Padang FC itu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar