Ini 5 Ponsel Terbaik di Akhir Tahun 2018

Ini 5 Ponsel Terbaik di Akhir Tahun 2018
Samsung. Foto: Phone Arena

jpnn.com - TAHUN 2018 akan segera berakhir, rupanya banyak sekali produsen smartphone yang giat meluncurkan ponsel terbaru dengan spesifikasi dan fitur terkini.

Berbagai persaingan pun dilakukan antara produsen smartphone untuk membuat pasar tanah air semakin bergairah. Namun dari persaingan itu muncul sebuah ponsel terbaik di kalangan antusias smartphone.

Untuk Anda yang ingin membeli ponsel atau mengupgrade sebuah ponsel baru, kali ini JPNN telah merangkum 5 smartphone terbaik di akhir 2018.

Samsung Note 9

Smartphone flagship besutan Samsung ini merupakan salah satu varian produk yang saat ini mendapatkan pujian dari berbagai pihak karena inovasi yang dihadirkannya, terutama S Pen dengan dukungan Blueetooth.

Ponsel yng dilepas dengan harga Rp 10,5 juta ini dipersenjatai prosesor Octa-core (4×2.8 GHz Mongoose M3 & 4×1.7 GHz Cortex-A55), memori RAM 8/6 GB, memori internal 128/512 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Xiaomi Pocophone F1

Ponsel asal Tiongkok ini sebelumnya sempat menjadi bahan pembicaraan oleh kalangan pengguna smartphone. Xiaomi Pocophone F1 merupakan ponsel dengan spesifikasi tinggi tapi harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal yaitu Rp 3,8 juta.

Smartphone Vivo V9 termasuk yang terbaik dan dibanderol dengan harga sekitar Rp3,6 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News