Xiaomi Mi Mix 3 Didukung 5G Bersiap Dirilis

Xiaomi Mi Mix 3 Didukung 5G Bersiap Dirilis
Xiaomi Mi Mix 3 Akan Hadir Bertenaga Snapdragon 855, Foto: Weibo

jpnn.com - Tak lama setelah Qualcomm secara resmi mengumumkan kehadiran chipset terbaru Snapdragon 855, Xiaomi lantas berencana akan menghadirkan varian Mi Mix 3 berteknologi 5G.

Melansir Ubergizmo, Senin (10/12), Xiaomi juga mengumumkan bahwa varian 5G itu siap dirilis ke beberapa negara.

Mi Mix 3 merupakan flagship Xiaomi yang memiliki desain dengan layar penuh. Kamera depan disembunyikan pada bagian kedua yang bisa dimunculkan dengan menggeser (slide). Konsep disain ini juga diusung oleh Honor Magic 2.

Gambar Xiaomi Mi Mix 3 terungkap di Weibo, lengkap dengan spesifikasi yang diusungnya. Secara garis besar, tampilan Mi Mix 3 varian 5G ini tak ada perbedaan dengan Mi Mix 3 yang menggunakan Snapdragon 845.

Ada juga gambar yang menampilkan Mi Mix 3 sedang menjalankan simulasi jaringan 5G, dengan munculnya logo '5G' di sudut kanan atas. Ini sudah cukup untuk membuktikan bahwa ada modem Snapdragon X50 di dalamnya.

Sayang, Xiaomi belum mengatalan berapa perangkat ini akan dijual dan akan hadir di Cina. Kabarnya, Xiaomi akan meluncurkan ponsel terbarunya itu pada kuartal pertama tahun depan. (mg9/jpnn)


Tak lama setelah Qualcomm resmi mengumumkan kehadiran chipset terbaru Snapdragon 855, Xiaomi lantas berencana akan menghadirkan varian Mi Mix 3 berteknologi 5G.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News