Ini 7 Hal Menarik yang Harus Diketahui tentang Paylater

Ini 7 Hal Menarik yang Harus Diketahui tentang Paylater
Ilustrasi pinjaman online. Foto: dok Indodana

jpnn.com - Setiap orang pasti pernah mengalami masalah keuangan terutama saat akhir bulan. Jika pernah mengalami hal tersebut, mungkin Anda perlu mempertimbangkan untuk memanfaatkan layanan PayLater dari Indodana.

Melalui layanan Indodana PayLater, pengguna bisa dengan bebas berbelanja tanpa harus bingung tabungan tak cukup untuk melunasi tagihannya saat itu juga.

Tak peduli seberapa besar pengeluaran saat berbelanja, dengan menggunakan Indodana PayLater, tagihannya akan terasa ringan juga.

Selain menalangi pengeluaran belanja, Indodana PayLater juga membolehkan pengguna untuk mencicil tagihannya dengan tenor yang bervariasi.

Cukup menarik bukan? Namun, tahukah Anda jika ada sederet daya tarik lainnya yang dimiliki oleh layanan PayLater dan dijamin memberi keuntungan pada keuangan Anda?

Nah, agar tak ketinggalan nikmatnya menggunakan Indodana PayLater, simak 7 hal menarik dari layanan tersebut berikut ini:

1. Syarat Pengajuan Mudah dan Berlangsung Cepat

Syarat mengajukan Indodana PayLater sangatlah mudah, bahkan bisa dipenuhi oleh masyarakat dari semua kalangan.

Melalui layanan Indodana PayLater pengguna bisa dengan bebas berbelanja tanpa harus bingung tabungan tak cukup untuk melunasi tagihannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News