Ini Aksi Anak Kedua Beckham di Iklan From London with Love

Ini Aksi Anak Kedua Beckham di Iklan From London with Love
Romeo Beckham. Foto: istimewa

jpnn.com - ANAK kedua David Beckham makin meroket. Ya, Romeo James Beckham (12 tahun) dipercaya menjadi bintang iklan Natal Burberry, yang berjudul From London with Love.

Di iklan ini, buah kasih David Beckham dengan Victoria itu menari, tersenyum dan menawan (Ini Videonya).

Bagi Romeo, ini adalah iklan yang kedua. Debut Romeo juga dilakukan untuk promosi Burberry di koleksi Spring/Summer 2013. Romeo melakukan debut dalam kampanye Burberry untuk Spring/Summer 2013 koleksi mereka.

Banyak pihak yang menilai, penampilan Romeo sebagai bintang iklan tak sebatas menjual nama orangtuanya saja. Chief Creative Officer, Christopher Bailey mengatakan, promosi mereka menjadi semakin meriah dengan kehadiran Romeo.

"Segala sesuatu yang kita cintai di Burberry, mantel parit, syal kasmir, musik yang luar biasa, cuaca Inggris kami, dan bekerja dengan orang-orang hebat dan berbakat seperti Romeo, sungguh luar biasa," katanya, seperti bisa dilansir dari DigitalSpy, Selasa (4/11).

"Ini adalah kegembiraan, bisa kembali bekerja bersama Romeo. Dia puya pesona, gaya dan energi yang sangat besar. Saya senang dia menjadi pemeran utama kampanye meriah kami," tandas Bailey. 

Iklan From London with Love ini sendiri ditulis dan direkam oleh Ed Harcourt di Abbey Road Studios. Iklan ini sudah tersedia untuk pre-order di iTunes, dan akan resmi dirilis pada bulan Desember. (adk/jpnn)

ANAK kedua David Beckham makin meroket. Ya, Romeo James Beckham (12 tahun) dipercaya menjadi bintang iklan Natal Burberry, yang berjudul From London


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News