Acha Septriasa Bernostalgia di Atas Catwalk

Acha Septriasa Bernostalgia di Atas Catwalk
Acha Septriasa Bernostalgia di Atas Catwalk

jpnn.com - ACHA Septriasa menyuguhkan kemahirannya di dunia modelling. Dia berlengak-lengok di atas catwalk Jakarta Fashion Week (JFW) 2015.

Tidak ada keraguan ataupun nervous dari wajah bintang film ‘Bangun Dong Lupus’ saat menyuguhkan karya terbarunya di depan dewan juri dan media itu.  Dirinya terlihat lihai memainkan aksi dengan busana karya Olivia Jensen lubis itu.

"Nggak (gugup, Red) sih, karena dulu awalnya aku memang Gadis Sampul 2004," ujar Acha Septriasa di JFW 2015 di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (2/11).

Kekasih Radipto Indra Rukmana itu pun begitu menikmatinya. Dia seakan bernostalgia dengan profesi lamanya. Sebab saat menekuni dunia entertain.

Acha memang tidak memfokuskan diri di dunia fesyen. Dia lebih tertarik untuk menseriusi karirnya di dunia akting. Apalagi belakangan ini perempuan kelahiran Jakarta, 1 September 1989 mulai melirik profesi sebagai produser film.

"Sebenarnya aku diajak sama Olive. Karena selama ini kan aku lebih intens sama film. Tapi nggak ada salahnya juga kalau diajakin, ya coba-coba saja," terang bintang film ‘Apa Artinya Cinta’ itu.


Ketertarikan Acha kedalam dunia mode memang sangat tiba-tiba. Awalnya ia tak yakin bisa membuat aksesori yang indah. Namun berkat ajakan Olivia Jensen, Acha pun turut serta untuk memberikan aksesoris di pakaian karangan sahabatnya.

Apalagi untuk jenis fesyen dirinya lebih memilih tema-tema yang simpel. "Selera fesyen aku yang lebih simpel, dulu aku suka color full sekarang black and white," tegasnya. (ash)


ACHA Septriasa menyuguhkan kemahirannya di dunia modelling. Dia berlengak-lengok di atas catwalk Jakarta Fashion Week (JFW) 2015. Tidak ada keraguan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News