Didampingi Kuasa Hukumnya, Tessy Diperiksa Penyidik di Rumah Sakit

Didampingi Kuasa Hukumnya, Tessy Diperiksa Penyidik di Rumah Sakit
Barang bukti yang disita polisi saat menangkap Tessy. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejak dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Jumat (24/10) dini hari, keadaan Tessy kian membaik. Kondisi ini memungkinan pihak kepolisian melakukan pemeriksaan awal kepada Tessy atas kasus yang menimpanya.

Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, Kombes Agus Rahmat mengatakan Tessy diambil keterangannya dengan didampingi kuasa hukumnya, R M Taufik Husni.

"Kalau (pengacara) yang ini resmi soalnya sudah ada di data saya," kata Agus saat dijumpai di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (3/11) sore.

Agus menjelaskan penyidik masih menunggu kondisi kesehatan Tessy. Kata dia, jika komedian Srimulat itu sudah pulih sepenuhnya maka pemeriksaan akan kembali dilanjutkan.

"Kami juga sudah melakukan pemeriksaan dan dihadiri oleh kuasa hukum. Tetapi melihat kondisi Tessy nanti akan ada pemeriksaan lanjutan kembali," papar Agus.

Diketahui, Tessy tertangkap menggunakan narkoba oleh Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, Kamis (23/10) malam di Bekasi. Hingga saat ini Tessy masih menjalani perawatan karena nekat meminum cairan pembersih kloset. (mg1/jpnn)


JAKARTA - Sejak dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Jumat (24/10) dini hari, keadaan Tessy kian membaik. Kondisi ini memungkinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News