Polisi Terus Bidik Penyuplai Sabu untuk Tessy Cs

Polisi Terus Bidik Penyuplai Sabu untuk Tessy Cs
Polisi Terus Bidik Penyuplai Sabu untuk Tessy Cs

jpnn.com - JAKARTA - Polisi masih mengembangkan penyidikan dugaan kepemilikan narkoba tersangka Kabul Basuki alias Tessy (66). Polisi kini tengah menelusuri siapa bandar pemasok narkoba jenis sabu-sabu yang  dikonsumsi bekas marinir TNI Angkatan Laut itu.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar, mengatakan, hasil pengembangan kasus Tessy nanti sangat penting untuk mengungkap siapa bandar yang menyuplai sabu pelawak yang tergabung dalam grup Srimulat itu.

Boy pun menambahkan Polri sangat membutuhkan informasi dari masyarakat. Selama ini, kata dia, penindakan Polri terkait kasus narkoba, juga banyak mendapatkan laporan dan informasi yang disampaikan masyarakat. "Info dari masyarakat mempersempit ruang gerak narkoba," ujar Boy di Mabes Polri, Senin (3/11).

Pada bagian lain, Boy menyatakan bahwa dua rekan Tessy, yakni Pudji Sapto dan Ahmad Jamhari juga masih didalami. "Nanti akan ada penentuan status hukum. Sekarang masih didalami keterkaitan kepemilikan narkoba," paparnya.

Polri, ujar Boy, juga masih fokus pada upaya penyembuhan Tessy, yang dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Tessy dilarikan ke RS karena meminum pembersih toilet, saat hendak dibawa usai polisi melakukan penggeledahan di rumahnya, di Kecamatan Makassar, Jaktim. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polisi masih mengembangkan penyidikan dugaan kepemilikan narkoba tersangka Kabul Basuki alias Tessy (66). Polisi kini tengah menelusuri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News