Rebutan Anak dengan Sajad, Nikita: Langkahi Dulu Mayat Gue

Rebutan Anak dengan Sajad, Nikita: Langkahi Dulu Mayat Gue
Rebutan Anak dengan Sajad, Nikita: Langkahi Dulu Mayat Gue. Nikita Mirzani saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS penuh sensasi, Nikita Mirzani, kembali membuat heboh setelah menggugat cerai sang suami, Sajad Ukra. Kini, gugatan cerai tersebut sedang berproses di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sajad Ukra merupakan suami kedua Nikita Mirzani. Diketahui, dari buah cintanya dengan Sajad, Nikita memiliki seorang anak bernama Azka Aqila Ukra yang lahir pada 3 Oktober 2014.

"Jadi sebenarnya dua-duanya pengen anak gitu, cuman diurus sama siapa belum ada kepastian," kata Niki saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/11).

Layaknya seorang ibu, Niki tak rela jika hak asuh sang anak jatuh pada Sajad. "Nggak rela dong. Langkahi dulu mayat gue. Aku yang susah-susah kok (hamil dan melahirkan)," ungkap Niki.

Hingga saat ini, mengenai hak asuh anak masih belum diputuskan oleh hakim. Jika Niki tak mendapatkan hak asuh anaknya, ia akan naik banding. "Kalaupun hak asuh tidak jatuh ke tangan Nikita, ada upaya hukum yang lain. Kita akan upayakan banding ke pengadilan tinggi," papar kuasa hukum Nikita Mirzani, Cakra Arsyad di lokasi sidang. (mg1/jpnn)

ARTIS penuh sensasi, Nikita Mirzani, kembali membuat heboh setelah menggugat cerai sang suami, Sajad Ukra. Kini, gugatan cerai tersebut sedang berproses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News