Putri Susi Ternyata Tertarik dengan Tulisan Putra Jokowi

Putri Susi Ternyata Tertarik dengan Tulisan Putra Jokowi
Nadine Kaiser bersama dengan Ibunya, Susi Pudjiastuti. Foto: Twitter

jpnn.com - Nadine Kaiser, putri Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti ternyata sering membaca blog milik Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo.

Nadine mengaku mulai mendengar nama Kaesang setelah beredarnya berita kicauan putra presiden itu yang mengaku tak berani mendekati Nadine karena anak seorang menteri.

"Saya tahu itu. Saya tak tahu harus bilang apa. Orangnya lucu, saya sudah membaca beberapa tulisannya di blog," ujar Nadine seperti dikutip Rustika Herlambang, direktur komunikasi Indonesia Indicator (I2).

Rustika adalah salah satu teman Susi Pudjiastuti yang turut bersama saat sang menteri yang sempat meminta izin kepada Presiden untuk pulang kampung ke Pangandaran.

Nadine menilai tulisan-tulisan Kaesang yang diposting diblog memiliki selera humor yang bagus. "Cukup ironis sebenarnya," kata Nadine.

Meski begitu, Nadine mengaku sedikit kesulitan memahami isi tulisan yang diposting Kaesang.  "Bahasa Indonesia saya agak sedikit lupa. Dia kebanyakan menulis dengan bahasa Slang. Saya tak terlalu memahaminya," tutur Nadine kepada Rustika.

Rustika Herlambang, mengaku turut terkena dampak eforia Susi karena blog-nya yang  berisi profil Menteri Perikanan dan Kelautan itu beredar luas di media sosial.

Dalam sehari blognya dikunjungi lebih dari 120 ribu pembaca yang khusus membaca profil Susi Pudjiastuti. (wid/rmo/jpnn)

Nadine Kaiser, putri Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti ternyata sering membaca blog milik Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News