Ini Aktivitas Jack Brown Selain Berlatih

Ini Aktivitas Jack Brown Selain Berlatih
Capture Instagram Indah Brown, ibunda jack Brown, menunjukkan aktivitas Jack selama di Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pemain klub Liga Inggris Lincoln City U-18 Jack Brown memiliki banyak kegiatan selama menjalani karantina mandiri di rumahnya sepulang dari Inggris, pada pekan lalu. Bukan hanya berlatih, tetapi pemain yang pernah dipanggil seleksi di Timnas Indonesia U-19 tersebut juga menikmati berkebun.

"Di rumah aja. Bantuin Mamanya nyiram anggrek. Masya Allah," bunyi komentar di instagram ibunda Jack, Indah Brown, yang yang menyertai postingan video pendek dari Jack yang menyiram pohon anggrek.

Melihat tanaman anggrek yang disiram menggunakan alat penyiram semprot, jenis anggrek itu merupakan anggrek kerlip. menurut Indah, putranya memang kerap membantunya selama di rumah. Namun, dia juga tak melupakan kewajibannya berlatih.

"Terima kasih, anak muda yang bagus satu ini," ungkapnya.

Jack memang tak sendiri selama di Indonesia. Kakanya, George Brown juga dipulangkan dari masa kuliahnya di Amerika Serikat karena di sana meliburkan seluruh kegiatan di kampus dan asrama karena pandemi Corona.

"Jack tetap berlatih, dia berlatih bersama dengan George juga," tuturnya. (dkk/jpnn)

Pemain klub Liga Inggris Lincoln City U-18 Jack Brown memiliki banyak kegiatan selama menjalani karantina mandiri di rumahnya sepulang dari Inggris. Apa saja?


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News