Ini Alasan Airlangga Makin Yakin Golkar Pemenang Pemilu di Jabar

Ini Alasan Airlangga Makin Yakin Golkar Pemenang Pemilu di Jabar
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto makin yakin partainya pemenang Pemilu 2024 di Jabar. Foto: Golkar.

jpnn.com - KARAWANG - Keyakinan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto partainya meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 di Jawa Barat, makin kuat.

Dia mengatakan optimismenya berlipat setelah Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) ikut bergabung bersama Golkar.

KSPN juga mengatakan siap berjuang pasangan calon presiden-calon presiden Pemilu 2024 yang diusung Partai Golkar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Airlangga mengemukakan keyakinannya saat menghadiri konsolidasi sukarelawan KSPN di Karawang, Jabar.

Dia mengingatkan ada target pemenangan partai yang harus dicapai Golkar di Pemilu 2024.

Dia menyebut pada pemilu lalu Golkar memang belum menjadi partai pemenang di Jawa Barat, tetapi kondisi Golkar di Jabar saat ini sangat siap menjadi nomor satu.

"Sekarang situasi jauh berbeda. Ini Mbak Putri salah satu anggota Dewan (DPR RI) dan Pak Dadang, Pak Ace, kami sudah lihat. Apalagi Presiden KSPN sudah bersama kami. Dengan demikian kami optimistis. Ya, kalau enggak satu, ya, satu," ujar Airlangga di Karawang, Rabu (31/1).

Airlangga tak juga mengingatkan fungsionaris dan sukarelawan Golkar di seluruh Jabar juga harus memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

Ini alasan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto makin yakin partainya pemenang Pemilu 2024 di Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News