Ini Alasan Anang Hermansyah Batal Tampil di Konser Syahrini

Ini Alasan Anang Hermansyah Batal Tampil di Konser Syahrini
Syahrini menceritakan persiapan jelang konser perayaan 10 tahun berkarir di Lot 8 Bar & Resto, SCBD, Selasa (28/8). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Syahrini batal menghadirkan Anang Hermansyah dalam konser tunggalnya bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa: Journey of Syahrini" yang akan digelar pada 20 September nanti. 

Seperti diketahui, peran Anang Hermansyah dalam karier Syahrini memang tak bisa diabaikan. Berkat duet dengan suami Ashanty itu, karier Syahrini langsung melejit.

"Seharusnya di perjalanan ini kan ada Mas Anang. Tapi beliau enggak bisa hadir, karena kesibukannya. Sudah greeting di Instagram Incess (sapaan Syahrini). Beliau ada di Medan bersama istri," kata Syahrini, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Untuk menggantikan posisi Anang, penyanyi asal Bogor ini menggandeng Rendy Pandugo. "Tapi belum tentu dia bakal nyanyi sama Incess bawain lagu duet sama Mas Anang," ujar Syahrini.

"Pokoknya nonton aja deh konsernya, nanti juga ada Glenn Fredly dan Tompi kok," sambung pelantun Sesuatu itu.

Menurut Syahrini, saat ini persiapan konsernya sudah hampir rampung. Rencananya, dia akan membawakan kurang lebih 20 lagu yang dibawakan bersama beberapa penyanyi lain.

"Masih harus dipersiapkan lebih matang lagi menuju hari H," tandasnya. (mg7/jpnn)


Syahrini batal menghadirkan Anang Hermansyah dalam konser tunggalnya bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa: Journey of Syahrini".


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News