Syahrini Bicara Sudah bikin Orang Tertawa

Syahrini Bicara Sudah bikin Orang Tertawa
Syahrini menceritakan persiapan jelang konser perayaan 10 tahun berkarir di Lot 8 Bar & Resto, SCBD, Selasa (28/8). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Konser Journey of Princess Syahrini (JOS) sebagai perayaan satu dekade karir Syahrini berlangsung pada 20 September mendatang. Acara yang tiketnya dibanderol sampai seharga Rp 25 juta itu akan diadakan di Ciputra Artpreneur.

’’Syahrini bukan cuma penyanyi, tapi entertainer,’’ tegas Dino Hamid, project & creative director Berlian Entertainment selaku promotor konser Journey of Princess Syahrini (JOS), Selasa (28/8).

Syahrini pun membenarkan ucapan Dino. Dia tidak hanya menawarkan nyanyian, tetapi juga lawakan di konsernya.

’’Pokoknya, nanti bakal ada musik, tawa, dan cerita. Seperti itu,’’ ujar penyanyi yang akrab disapa Incess tersebut dengan intonasi khasnya. Incess akan bercerita mengenai perjalanan karir selama 10 tahun. Baik suka maupun duka.

Selama 10 tahun ini, dia mempunyai banyak cerita yang tidak sempat diungkapkan. Di konser itulah, penonton akan melihat sisi lain dari sosok pelantun Sesuatu tersebut. Supaya penonton tidak bosan, penyanyi asli Bogor itu akan mengemas cerita perjalanan karirnya dalam bentuk stand-up comedy.

’’Biar nanti setelah konser, semuanya bahagia, penuh canda tawa, dan ceria,’’ ungkap Syahrini dengan gaya kenesnya.

Syahrini dan Dino bahkan sudah berkoordinasi dengan konsultan komedi Majelis Lucu Indonesia. Choky Pardede, perwakilan Majelis Lucu Indonesia, menilai Syahrini sudah sangat lucu. Ketika dia berbicara pun, orang sudah tertawa lantaran gestur centilnya.

’’Tugas kami cuma menjaga agar leluconnya lebih terkonsep saja pas cerita,’’ jelas Choky saat konferensi pers di Lot 8 Resto & Bar, SCBD.

Konser Journey of Princess Syahrini pada 20 September tiketnya dibanderol sampai seharga Rp 25 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News