Ini Alasan Syahrini Gandeng Tompi dan Glenn Fredly

Ini Alasan Syahrini Gandeng Tompi dan Glenn Fredly
Artis Syahrini saat menghadiri ulang tahun Global TV di Jakarta, Kamis (8/10). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi : Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Syahrini tidak tampil sendiri dalam konser tunggalnya nanti. Pelantun Sesuatu itu juga mengajak dua musisi kenamaan yakni Glenn Fredly dan Tompi.

Tentu Syahrini punya alasan kuat menggaet keduanya untuk konser bertajuk Journey of Syahrini itu. Menurutnya, dia bersama Glenn Fredly dan Tompi adalah sahabat baik dalam meniti karier.

"Saya berteman baik sama Glenn dan Tompi. Mereka tahu bagaimana perjalanan saya, dan kami juga senang bercanda," kata Syahrini di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Pemilik jargon Maju Mundur Cantik itu mengaku sejak lama punya rencana kolaborasi dengan Glenn Fredly.

Namun, wacana itu tidak kunjung terwujud karena kesibukan masing-masing. Oleh sebab itu menurutnya konser nanti menjadi momen yang bagus mengajak Glenn Fredly.

"Incess (sapaan Syahrini) mau tuntaskan di konser nanti," jelasnya.

"Kalau Tompi banyak kasih ilmu ke saya dan, melihat mereka berdua itu lucu. Mereka mengerti banyolan di panggung, dan satu frekuensi dengan saya," sambung Syahrini.

Konser Journey of Syahrini diadakan dalam rangka perayaan sepuluh tahun karier Syahrini dalam industri musik Indonesia. Acara tersebut diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 mendatang. (mg3/jpnn)


Syahrini punya alasan kuat menggaet Glenn Fredly dan Tompi dalam konser tunggalnya bertajuk Journey of Princess Syahrini.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News