Ini Alasan Ayah Cut Meyriska Beri Restu Roger Danuarta

Ini Alasan Ayah Cut Meyriska Beri Restu Roger Danuarta
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Foto: Instagram/cutmeyriska

jpnn.com, CARTAGENA - Ayah Cut Meyriska, Suryadi akhirnya membeberkan alasan memberi restu pada Roger Danuarta untuk menikahi putrinya. Dia mengaku mengizinkan pernikahan keduanya karena pertimbangan keyakinan.

"Kami sudah bicarakan semuanya, baik syarat dari saya, karena saya lebih mengutamakan masalah agama," kata Suryadi seperti dikutip dari tayangan Hot Shot (SCTV), Senin (5/8).

"Kalau dari agama sudah benar semua. Dalam agama Islam, yang baik akan mendapat jodoh yang baik," sambung Suryadi.

BACA JUGA: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bakal Menikah di Medan

Diberitakan sebelumnya, Cut Meyriska sudah buka suara terkait lamaran Roger Danuarta. Dia mengatakan, setelah hubungannya direstui, sang kekasih langsung melamarnya pada 16 April 2019 lalu.

Fakta tersebut diungkapkan Cut Meyriska lewat video yang diunggah ke akun YouTube miliknya, Kamis (25/7) lalu. Dalam video diperlihatkan momen Roger Danuarta melamar dirinya dengan cara cukup romantis yakni saat bermain paralayang di Puncak, Bogor.

BACA JUGA: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Terlihat Bahagia Banget

Keduanya dikabarkan bakal menggelar resepsi pernikahan pada Minggu, 25 Agustus 2019. Jadwal tersebut diketahui menyusul beredarnya undangan pernikahan mereka di salah satu akun gosip Instagram.

Ayah Cut Meyriska, Suryadi akhirnya membeberkan alasan memberi restu pada Roger Danuarta untuk menikahi putrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News