JPNN.com

Ini Alasan Bang Hotman Paris Ikuti Akun Penyebar Video Dewasa Mirip Syahrini

Selasa, 02 Juni 2020 – 18:51 WIB Ini Alasan Bang Hotman Paris Ikuti Akun Penyebar Video Dewasa Mirip Syahrini - JPNN.com
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/Hotmanparisofficial

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris ternyata mengikuti akun @danunyinyir99 yang menyebar fitnah video dewasa mirip Syahrini. Hal tersebut menimbulkan banyak tanda tanya dari netizen di media sosial.

Lewat akun Instagram miliknya, Hotman Paris menjelaskan alasan dirinya mengikuti akun Instagram @danunyinyir99.

"Banyak ocehan di media sosial, kenapa Hotman like danunyinyir, kenapa Hotman follow danunyinyir, terkait berita soal Syahrini. Aduh emang cara pikir kita beda, kalau sama, kamu pasti lebih sukses dari aku. Seorang pengacara harus lebih polos sehingga mendapat bukti lebih bagus," kata Hotman Paris, Selasa (2/6).

Pengacara yang hobi mengoleksi mobil mewah itu menyebut dirinya mengikuti akun tersebut demi mendapatkan informasi. Sehingga masalah soal kasus penyebaran konten pornografi dan pencemaran nama baik terhadap Syahrini bisa didalami.

"Pihak lawan harus dibikin lengah, agar dia semakin mengeluarkan bukti kelemahan. Dia tak tahu bahwa orang yang follow dia adalah dalam rangka cari bukti, itu rahasianya kenapa aku sukses," jelas Hotman.

Seperti diketahui, akun @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official diduga menyebar video dewasa mirip Syahrini.

Beberapa hari lalu pihak kepolisian sudah menangkap pelaku penyebar video dewasa mirip Syahrini di kawasan Kediri. Pelaku yang merupakan perempuan berinisial MS itu adalah admin akun @danunyinyir99.

Saat diperiksa, MS mengaku menyebar video dewasa hoaks itu lantaran membenci Syahrini. MS sebagai fan seorang publik figur sakit hati akibat Syahrini diduga telah mengambil mantan kekasih idolanya. Selain itu, motif pelaku yakni ingin mendapat penghasilan endorse di media sosial

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy