Zaskia Gotik: Pas Akad Nikah Aku Lagi Subur

Zaskia Gotik: Pas Akad Nikah Aku Lagi Subur
Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Zaskia Gotik dihujani kebahagiaan tahun ini. Setelah dipersunting Sirajuddin Mahmud, kini Gotik sudah berbadan dua. Pelantun lagu Bang Jono ini menuturkan dirinya sangat kaget mendengar hasil pemeriksaan dokter yang menyatakan dirinya tengah mengandung.

“Pas akad nikah aku lagi subur. Kami enggak nyangka sudah sekian (usia kandungan). Senang banget, itu yang Neng syukuri,” ungkapnya.

Karena itu, wanita asal Cikarang ini sangat bahagia diberi kebahagiaan yang bertubi-tubi. Terlebih, di tengah pandemi corona di saat semua orang sedang sedih, namun keluarganya diberikan berkah yang luar biasa.

“Alhamdulillah, diberikan jodoh cepat, nikah cepat, momongan cepat. Bahagia banget ini,” serunya.

“Walaupun tahun ini semua masyarakat Indonesia kesedihan (karena corona), alhamdulillah ada keberkahan buat Neng sama keluarga. Senang banget,” imbuh Zaskia.

Dia mengatakan akan berusaha menjadi istri yang baik bagi Sirajuddin.

“Apa yang sudah Tuhan kasih ini amanah buat Neng jadi istri yang nurut sama suami, jadi istri yang saleha buat suami. Ini tugas baru buat Neng, seorang Zaskia yang sudah punya suami,” tuturnya.(chi/jpnn)

Zaskia Gotik mengatakan dirinya sangat kaget mendengar hasil pemeriksaan dokter yang menyatakan dirinya tengah mengandung.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News