Ini Alasan Benitez Terima Napoli

Ini Alasan Benitez Terima Napoli
Rafael Benitez. FOTO: getty images
NAPOLI- Rafael Benitez mengungkapkan alasannya menerima pinangan Napoli sebagai nahkoda tim di musim mendatang. Rupanya, Benitez menganggap Napoli seperti Liverpool. Hal itulah yang membuat pelatih Spanyol tersebut tak ragu menerima tantangan Napoli.

jpnn.com - Seperti diketahui, Benitez memang pernah menukangi Liverpool pada musim 2004-2010 silam. Saat itu, Benitez sukses memberikan gelar juara Liga Champions kelima bagi The Reds, julukan Liverpool.

Nah, menurut mantan pelatih Inter Milan tersebut, kedua tim memilii kesamaan. Dia merasakan aura positif di Napoli, persis seperti yang dirasakannya ketika masih menukangi Steven Gerrard dkk silam.

“Ada banyak antusiasme dan passion di tim ini. Klub ini mengingatkan saya pada Liverpool. Itulah yang membuat saya menerima tawaran dari Napoli. Saya ingin membayar kepercayaan tersebut dengan hasil baik di atas lapangan,” terang Benitez seperti dilansir Minuto 116, Sabtu (6/7).

Benitez dituntut memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan yang sudah didapatkan Walter Mazzarri. Di tangan Mazzari yang kini menukangi Inter, Napoli menjadi kekuatan menakutkan. Musim lalu, Edinson Cavani dkk sukses finish sebagai runner up.

“Tim ini memiliki pemain yang luar biasa. Mereka juga sangat lapar dengan kemenangan. Persis seperti Liverpool,” tegas pelatih yang musim lalu sukses mengantarkan Chelsea meraih gelar juara Piala Europa tersebut. (jos/jpnn)


NAPOLI- Rafael Benitez mengungkapkan alasannya menerima pinangan Napoli sebagai nahkoda tim di musim mendatang. Rupanya, Benitez menganggap Napoli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News