Tim Junior Indonesia Patok Juara Grup

Tim Junior Indonesia Patok Juara Grup
Tim Junior Indonesia Patok Juara Grup
KINABALU- Target tinggi dipatok tim junior Indonesia yang berlaga di Kejuaraan Asia Junior 2013. Pasukan Merah Putih menargetkan mampu menjadi juara grup dalam even yang dilangsungkan di Kinabalu, Malaysia 7-14 Juli mendatang.

Dari tiga lawan yang akan dihadapi, Malaysia menjadi pesaing terkuat. Pada kejuaraan yang sama musim 2011 lalu, Indonesia dipaksa menelan kekalahan dengan agregat 1-3. Sementara, Singapura dan Kazhakstan di atas kertas bisa digulung.

Singapura pernah dipermak Indonesia dengan skor telak 5-0. Sedangkan Kazhakstan secara materi dan pengalaman jauh di bawah Indonesia. Hal itulah yang membuat pasukan Merah Putih begitu optimistis untuk bisa menjadi pemuncak klasemen fase grup.

“Kami optimistis bisa lolos sebagai juara grup. Kalau melihat materi pemain sekarang ini, kans tersebut terbuka lebar. Selama masa persiapan, tim pelatih menilai pemain memiliki teknik yang bagus,” terang manajer Timnas, Chafids Yusuf saat dimintai komentar, Sabtu (6/7).

KINABALU- Target tinggi dipatok tim junior Indonesia yang berlaga di Kejuaraan Asia Junior 2013. Pasukan Merah Putih menargetkan mampu menjadi juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News