Ini Alasan Bomber Baru Persib Belum Bisa Ikut Latihan

Ini Alasan Bomber Baru Persib Belum Bisa Ikut Latihan
Ini Alasan Bomber Baru Persib Belum Bisa Ikut Latihan

jpnn.com - BANDUNG - Keinginan para bobotoh menyaksikan kemampuan bomber anyar Persib Bandung, Aron Muniz Teixeira da Silva gagal menjadi kenyataan. Pasalnya, bomber asal Brasil itu belum juga bisa bergabung dengan Persib.

Aron Da Silva tak memberikan alasan khusus mengenai absennya menjalani latihan bersama tim berjuluk Maung Bandung itu. Padahal, pemain Persib lainnya saat ini sudah mulai berlatih.

“Saya minta maaf karena saya tidak ada dalam latihan perdana. Saya ada alasan pribadi,” terang Aron Da Silva sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Selasa (23/12).

Di sisi lain, Persib mulai meningkatkan intensitas latihan. Para pemain Persib mulai menjalani latihan dua kali sehari, yakni pagi dan sore. Hal itu dilakukan untuk mempercepat pemulihan kondisi pemain yang mengalami libur cukup panjang usai kompetisi.

“Latihan lebih banyak touch bola dan conditioning. Kami juga coba reaksi kecepatan dan konsentrasi setelah keadaan lelah. Hasilnya sendiri cukup bagus,” tegas asisten pelatih Persib, Asep Sumantri. (jos/jpnn)


BANDUNG - Keinginan para bobotoh menyaksikan kemampuan bomber anyar Persib Bandung, Aron Muniz Teixeira da Silva gagal menjadi kenyataan. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News