Semifinal Piala Indonesia: Borneo FC Ogah Tukar Jadwal dengan Persija

Semifinal Piala Indonesia: Borneo FC Ogah Tukar Jadwal dengan Persija
Suporter Borneo FC. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Operator turnamen Piala Indonesia telah merilis jadwal semifinal Piala Indonesia 2018/2019. Borneo FC dan Persija Jakarta dijadwalkan bentrok pada 29 Juni 2019.

Namun, Borneo FC sudah langsung digoda Persija Jakarta untuk bertukar status tuan rumah. Macan Kemayoran yang lebih dulu memainkan laga kandang berharap bisa menukarnya.

Usulan Persija Jakarta tersebut ternyata ditolak mentah-mentah oleh Borneo FC. Pihak Pesut Etam menganggap bermain kandang lebih dulu, bisa berpotensi merugikan.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri menjelaskan, pihak Persija ingin mengubah jadwal karena belum memiliki venue pasti menggeber pertandingan. Hal tersebut tak lepas dari izin keramaian yang belum dikantongi jika menggelar laga di Jakarta.

BACA JUGA: Dikabarkan Bakal Jadi Menteri di Pemerintahan Jokowi, Sandiaga Beri Respons Begini

"Kalau memang Persija meminta jadwal ditukar, kami jelas menolak. Kalau mereka tak berani memainkan pertandingan di Jakarta dengan alasan sidang di MK, bisa dicari stadion alternatif di tempat lain," tegas Dandri.

Dikatakan Dandri, pihaknya siap menghadapi Persija di mana saja. Namun dengan catatan jadwal pertandingan tak diubah.

"Intinya, mau main di mana saja kami tidak komplain. Status kami di leg kedua tetap sebagai tuan rumah," imbuhnya.

Operator turnamen Piala Indonesia telah merilis jadwal semifinal Piala Indonesia 2018/2019. Borneo FC dan Persija Jakarta dijadwalkan bentrok pada 29 Juni 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News