Ini Alasan Cristiano Ronaldo Memilih Mudik ke Manchester United

Ini Alasan Cristiano Ronaldo Memilih Mudik ke Manchester United
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Foto: Twitter @juventusfc

jpnn.com, MANCHESTER - Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kegembiraanya usai balik ke pangkuan Manchester United.

Melalui sosial media pribadinya, Ronaldo mengaku sangat mencintai MU dan tidak pernah lupa akan momen kejayaannya ketika membela tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

“Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United," tulis Ronaldo.

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Setelah sekian lama, saya sempat kembali dan menjadi lawan tim ini. Meski begitu, saya selalu merasakan cinta dan rasa hormat dari para pendukung di tribune," tambah dia.

Ronaldo mengatakan, United ibarat tempat di mana ia menempa diri hingga menjadi pesepak bola bergelimang trofi seperti sekarang.

"Gelar liga domestik pertama saya, panggilan pertama saya ke timnas Portugal, Liga Champions, Golden Boot dan Ballon d'Or pertama saya, semuanya lahir dari hubungan spesial dengan Setan Merah,"ujar sang megabintang.

Ronaldo menyebut kepulangannya menuju Old Trafford demi pelatihnya terdahulu, Sir Alex Ferguson.

"Saya di sini. Saya kembali ke tempat saya seharusnya. Mari kita mewujudkannya sekali lagi. Sir Alex, ini untuk Anda," pungkas CR7 -nama beken Ronaldo.

Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kegembiraanya usai balik ke pangkuan Manchester United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News