Javier Pastore Mengaku Sulit Tinggalkan AS Roma

Javier Pastore Mengaku Sulit Tinggalkan AS Roma
Javier Pastore saat berseragam AS Roma. Foto: (Bein Sports)

jpnn.com, ROMA - AS Roma mengumumkan telah mengakhiri kerja sama Javier Pastore di Stadion Olimpico dengan keputusan bersama.

Sejatinya Pastore masih menyisakan kontrak sampai 2023 bersama Roma, tetapi ia memutuskan untuk meninggalkan Gialorrosi dua tahun lebih awal.

AS Roma mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak Javier Pastore secara konsensual. Klub mendoakan yang terbaik untuk Javier di masa depan," bunyi pernyataan resmi Roma.

Sang pemain sendiri mengaku tidak mudah meninggalkan klub ibu kota Italia ini. Pastore sebenarnya masih ingin membela Roma, tetapi takdir berkata lain.

“Tidak mudah bagi saya untuk meninggalkan klub ini, kota ini dan para penggemar. Siapa pun yang mengenal saya, tahu betapa saya telah menderita dengan komitmen ini."

"Saya telah bekerja untuk mencoba membalikkan takdir saya," ujar dia lewat instagram pribadinya.

Meski sulit meninggalkan Roma, Pastore tetap mendoakan yang terbaik agar mantan klubnya bisa meraih kesuksesan walau tanpa kehadirannya lagi.

Menurutnya, Serigala Ibu Kota -julukan AS Roma- pantas untuk memenangi trofi sebagai hadiah bagi penggemar mereka yang terkenal loyal.

AS Roma mengumumkan telah mengakhiri kerja sama Javier Pastore di Stadion Olimpico dengan keputusan bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News