Ini Alasan Fajar Alfian Sering Rekomendasikan Masakan Indonesia kepada Pemain Luar Negeri

Ini Alasan Fajar Alfian Sering Rekomendasikan Masakan Indonesia kepada Pemain Luar Negeri
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Fajar Alfian. Foto: Instagram/FajarAlfian95

jpnn.com, BALI - Fajar Alfian memanfaatkan waktunya di Bali dengan memberikan rekomendasi makanan kepada sejumlah pebulu tangkis yang hadir di sana.

Partner Muhammad Rian Ardianto itu memang tengah berada di Pulau Dewata untuk mengikuti rangkaian turnamen bertajuk Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021.

Fajar mengaku sering memberikan rekomendasi makanan kepada para pemain mancanegara dengan maksud mempopulerkan kuliner nusantara.

Dalam postingan sosial media pribadinya, Fajar tertangkap merekomendasikan mie ayam kepada pebulu tangkis Bulgaria, Stefani Stoeva.

Pebulu tangkis cantik berusia 26 tahun itu lalu meresponsnya dengan menuliskan keterangan "Try mie ayam (chicken noodle),".

Pada awalnya, Fajar ingin mengajak rekannya yang lain untuk berkeliling Bali menikmati kuliner lokal di sana. Namun, pandemi Covid-19 membatasi gerak-gerik mereka.

"Tadinya saya pengen traktir teman-teman kuliner di Bali, tetapi sedang kondisi seperti ini (pandemi Covid-19) jadi tidak bisa," ungkap Fajar di The Westin, Senin (15/11)

Alhasil hanya bisa menikmati makanan yang disediakan oleh panitia atau membeli di lingkungan hotel.

Fajar Alfian memiliki alasan tersendiri mengapa dia sering merekomendasikan makanan Indonesia kepada pebulu tangkis luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News