Ini Alasan Hanung Jadikan Dian Sastro Perempuan Pilihan

Ini Alasan Hanung Jadikan Dian Sastro Perempuan Pilihan
Ini Alasan Hanung Jadikan Dian Sastro Perempuan Pilihan. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Hanung Bramantyo telah memiliki Zaskia Adya Mecca. Bahkan, keduanya telah dikarunia dua putri yang cantik-cantik.

Namun, Hanung ternyata masih mencari perempuan lain. Kali ini, pilihannya jatuh pada artis cantik multi talenta, Dian Sastrowardoyo. Lho kokbisa?

Jangan berpikir negatif dulu. Pilihan hati Hanung yang jatuh kepada Dian Sastro tidak ada hubungannya dengan urusan rumah tangganya bersama Zaskia.

Rumah tangga Hanung dan Zaskia masih harmonis. Bahkan, keduanya baru saja umrah sambil liburan bersama dua putri mereka.

Dian Sastro menjadi perempuan pilihan Hanung untuk urusan film. Saat ini, Hanung sedang mempersiapkan proyek film tentang sosok Raden Ajeng (RA) Kartini.

Sutradara andal ini membutuh perempuan yang tepat untuk memerankan sosok pahlawan nasional tersebut.

Masalahnya, pencarian pemain untuk memerankan seorang tokoh dalam film biopik itu bukan perkara mudah. Tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk mencari sosok wanita yang memiliki nilai karismatik seperti RA Kartini.

Untuk film terbarunya yang berjudul Kartini, Hanung tak ragu untuk memasukkan beberapa nama artis perempuan muda guna memerankan sosok Kartini.

JPNN.com JAKARTA - Hanung Bramantyo telah memiliki Zaskia Adya Mecca. Bahkan, keduanya telah dikarunia dua putri yang cantik-cantik. Namun, Hanung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News