Ini Alasan Jerinx SID Kritik BCL soal Covid-19, Oh Ternyata...

Ini Alasan Jerinx SID Kritik BCL soal Covid-19, Oh Ternyata...
Jerinx SID. Foto: Instagram/jrx

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Jerinx SID mengungkap alasan dirinya mengkritik Bunga Citra Lestari alias BCL terkait kabar positif Covid-19, tak lama berlibur dari Bali.

Suami Nora Alexandra itu beralasan kembali bersuara demi kepentingan masyarakat Pulau Dewata.

"Terkait isu dengan BCL, saya yakin netizen yang benar-benar paham iklim politik serta kondisi ekonomi dan psikologi warga Bali pasti bisa dengan objektif menilai apa yang sebenarnya terjadi," tulis Jerinx melalui akunnya di Instagram, Sabtu (19/6).

Dia kembali menyindir BCL yang membuat klarifikasi hanya karena ada tekanan publik dan tidak berniat meluruskan pemberitaan yang sudah beredar.

"Terlebih dia juga tidak berani bersumpah bahwa ia tidak dibayar untuk promoin cvd. Endorsement cvd ini nyata dan sudah jadi rahasia umum di lingkar seleb ibu kota," lanjutnya.

Pemilik nama asli I Gede Aryastina itu pun berharap kondisi sosial ekonomi Bali yang terdampak pandemi bisa kembali normal seperti dahulu.

"Saya sadar saya tidak tinggal di Bali seorang diri. Ini Bali bukan ibu kota yang sok keras cuma bisa mikirin isi perut sendiri-sendiri," ujar Jerinx.

Penggebuk drum Superman Is Dead (SID) itu sebelumnya megeluarkan pernyataan keras terkait pemberitaan BCL yang terpapar Covid-19, tak lama setelah berlibur dari Bali.

Jerinx SID mengungkap alasan dirinya mengkritik BCL terkait kabar positif Covid-19, tak lama setelah berlibur dari Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News