Ini Alasan Mourinho Ogah Gaet Messi

Ini Alasan Mourinho Ogah Gaet Messi
Lionel Messi. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho membeberkan keengganannya membajak megabintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut Mourinho, Chelsea dihadapkan pada aturan Financial Fair Play yang ditetapkan UEFA.

Pasalnya, Barcelona membanderol megabintang berjuluk Si Kutu tersebut dengan buy out clause sebesar 205 juta Poundsterling atau sekitar Rp 4 triliun (Poundsterling= Rp 19.811).

“Saya tak punya peluang untuk hal itu. Sebab, saat ini ada FFP. Dengan adanya FFP itu, kami harus mengikuti semua aturan,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman BT Sports, Kamis (25/12).

Sebelumnya, Chelsea memang disebut-sebut bakal mendatangkan pemain asal Argentina itu. Chelsea akan menggunakan tenaga Cesc Fabregas yang pernah menjadi rekan setim Messi di Barcelona.

“Kami harus mengikuti nominal yang sudah ditetapkan. Tentu saja kami tak berada dalam kondisi untuk membeli pemain luar biasa dengan harga yang fantastis,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho membeberkan keengganannya membajak megabintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut Mourinho, Chelsea dihadapkan pada aturan Financial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News