Ini Alasan MPJ Dukung Sandi Ke DKI-1

Ini Alasan MPJ Dukung Sandi Ke DKI-1
Sandiaga Uno. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) mendukung Sandiaga S Uno sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Mereka menilai Sandi memiliki semua kategori yang dibutuhkan sebagai seorang pemimpin.

"Alasannya, layak dari kategori aqidah, syariah, muamalah, akhlak. Karena itu kami dari MPJ mendukung," ujar Dewan Syuro MPJ Kiai Ahmad Luthfi Fathullah, Jumat (5/8).

Selain itu, Sandi kata Luthfi, juga sosok yang sangat baik, sopan, tidak kasar dan peduli terhadap semua umat. Karena itu, MPJ meyakini semua umat Jakarta akan dapat manfaat yang besar ketika Sandi terpilih menjadi pemimpin Jakarta.

"Beliau (Sandi, red) bawa ke jalan Allah yang diridhoi, bawa Jakarta ke yang lebih baik, bukan hanya orang Islam saja, tapi juga Kristen, Jawa, Betawi, untuk semua," ujar Luthfi.

Untuk mendampingi Sandi, MPJ kata Luthfi, merekomendasikan Ustaz Yusuf Mansur. Karena figur seorang pemimpin umat dan juga memiliki keikhlasan.

"Beliau (Yusuf Mansur, red) juga sangat mensupport, sangat mendukung, dan tadi sama-sama mendoakan Pak Sandi sebagai DKI-1. Insya Allah beliau siap untuk DKI-2 dan siap di mana saja, karena keihlasan," ujar Luthfi.(gir/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News